Powered By Blogger
Add to Technorati Favorites

Al Quran's verse

(Yaitu) Orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Alloh. Ingatlah, hanya dengan mengingati Alloh-lah hati menjadi tenteram. (Q.S. Ar-Ra'd, ayat 28).

Search Engine

Thursday, November 20, 2008

Hukum Para Penghina Nabi Muhammad S.A.W.

Allahu Akbar..., Allahu Akbar..., Allahu Akbar...!

Rupanya, kelompok "Para Penghina Nabi Muhammad SAW" kembali meluncurkan rudalnya yang berbentuk kartun di dalam situs yang bernama lapotuak.wordpress.com. Dalam kartun tersebut, digambarkan sosok Nabi yang sedang berhubungan intim dengan istri-istrinya yang sedang berpakaian yang minim.

Allahu Akbar..., Allahu Akbar..., Allahu Akbar...! Melihat gambar kartun tersebut, terbakar dada ini dengan panas api yang membara serasa ingin menghabisi si pembuat kartun. Bagaimana tidak! Sosok manusia yang paling mulya itu, beserta para keluarganya terutama istrinya, telah dilecehkan harkat dan martabatnya di media internet yang notabene dilihat ratusan juta pasang mata di seluruh dunia.

Seandainya Khalifah Umar bin Khattab R.A., masih hidup, sudah barang tentu beliau akan langsung mengeluarkan pedangnya untuk mencari si pembuat kartun sampai dapat. Namun tentunya, tindakan semacam Khalifah yang demikian itu tidak akan ditolerir lagi di zaman sekarang karena manusia sekarang telah menganut hukum dunia yang melarang perbuatan kekerasan terhadap orang lain sehingga untuk mengatasi hal semacam itu telah diamanatkan kepada pihak yang berwenang (Pemerintah, dalam hal ini Kepolisian) untuk bertindak.

"Para Penghina Nabi", memang telah berbuat sangat-sangat-sangat keji di dalam aksinya dan tidak bisa ditolerir oleh agama apapun. Namun tentunya, jangan kita (Umat Islam) terpancing emosinya dengan mudah. Apalagi sampai membabi buta melampiaskan kemarahan kepada pihak tertentu yang tidak tahu menahu masalahnya. Sekarang, biarlah aparat pemerintah kita yang bertindak dengan tegas. Cari itu pelakunya sampai dapat untuk dimintai pertanggung-jawabannya dan menerima hukumannya di dunia, karena walaupun tidak dapat di dunia, "Sang Para Penghina Nabi" ini telah ada jatah tempatnya di Neraka yang paling dasar lokasinya, yaitu Neraka Jahannam. Wallahu'alam.

No comments:

Search Engine