Powered By Blogger
Add to Technorati Favorites

Al Quran's verse

(Yaitu) Orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Alloh. Ingatlah, hanya dengan mengingati Alloh-lah hati menjadi tenteram. (Q.S. Ar-Ra'd, ayat 28).

Search Engine

Friday, December 02, 2005

Induk Istighfar

ALLAHUMMA ANTA RABBII LAA ILAAHA ILLAA ANTA KHOLAQTANII WA ANA ‘ABDUKA WA ANA ‘ALAA ‘AHDIKA, WAWA’DIKA MASTATHO’TU A’UUDZU BIKA MIN SYARRI MAA SHONA’TU ABUU ULAKA BINI’ MATIKA ‘ALAYYA WA ABUU UBIDZANBII FAGHFIRLII FA INNAHU LAA YAGHFIRUDZ DZUNUUBA ILLAA ANTA.

ARTINYA :
Ya Allah, Engkaulah Tuhanku, tidak ada Tuhan yang patut disembah, hanya Engkau yang menjadikan aku. Aku hambaMu dan aku dalam genggamanMu, aku dalam perjanjian beriman dan bertaubat kepadaMu sekedar kesanggupan yang ada padaku. Aku berlindung kepadaMu dari kejahatan yang aku perbuat. Aku mengakui atas nikmat yang Engkau berikan kepadaku dan mengakui atas dosaku, aku mohon keampunanMu, tidaklah ada yang dapat mengampuni dosa seseorang, kecuali hanya Engkaulah wahai Tuhanku.

No comments:

Search Engine